Apa itu Aura?

Minggu, 27 September 2015

aura
Aura adalah sebuah daya tarik energi magnetik yang menyelimuti sebuah objek entah itu manusia, hewan, tumbuah atau bahkan makhluq tidak bernyawa seperti batu, benda bertuah atau lain sebagai nya.  Auara biasanya berwujudakan dalam bentuk warna sesuai dengan keadaan atau kondisi energi dari objek tersebut. Untuk melihat aura yang memancar dari sebuah objek bisa dilakukan dengan alata atau tanpa alat (mata telanjang) akan tetapi perlu kemampuan khusus untuk melihat aura tanpa bantuan Alat.

Pada dasarnya setiap orang dan segala sesuatu termasuk benda mati memiliki energi daya tarik atau bisa kita sebut dengan aura. Aura dapat di ibaratkan sampul/cover yang menyelimuti setiap makhluq hidup atau benda mati. Dapat disimpulkan kalau Anda memiliki aura, Suami/Istri Anda memiliki aura, anak-anak Anda memiliki aura bahkan benda-benda atau hewan peliharaan Anda juga memiliki Aura
Anda mungkin belum pernah melihat aura dan merasakan aura, akan tetapi jangan sampai hal ini menghalangi Anda untuk menemukan sesuatu yang kuat yang secara sadar menghubungkan Anda dengan Aura.

Aura terbukti keberadaanya, yang perlu Anda lakukan adalah mempercayai keberadaanya dan bekerja sama untuk memaksimalkan energi aura dalam diri Anda. Walaupun sebenarnya secara tidak anda sadari anda telah bekerja sama dengan aura dalam diri Anda.
Pikirkan Aura sebagai medan energi pribadi, medan energi ini akan melindungi Anda dari pengaruh luar yang berbahaya, walaupun untuk itu diperlukan bantuan dari anda, dan menjaga kondisi fisik anda agar tetap fit


Anda mungkin sudah mengetahuinya, bahwa aura merupakan energi alami yang bersumber dari alam semesta dan memiliki bankak sekali manfaatnya untuk diri kita.Tentu  Semua orang tidak terkecuali bisa memanfaatkan energi alami tersebut.
Beberapa mafaat dari energi alami aura adalah yang pertama kesehatan, secara alami aura akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga melindungi diri Anda dari segala macam penyakit dan virus. Yang kedua adalah keberuntungan. Energi daya tarik atau bisa juga disebut dengan energi magnetik yang terdapat dalam aura senantiasa akan menarik segala macam keberuntungan kepada diri Anda. Manfaat selanjutnya adalah menguatkan ketampanan/kecantikan alami Anda (inner beauty), selain manfaat tersebut energi aura juga bisa dimanfaatkan sebagai benteng perlindungan dari serangan energi negatif seperti santet, teluh, gendam dan energi negatif lainya.
Yang belum banyak orang ketahui adalah aura juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pengasihan untuk Anda yang belum memiliki jodoh tentu bisa memanfaatkanya atau Anda yang sudah memiliki pasangan bisa memanfaatkanya agar pasangan Anda semakin cinta dan tidak mungkin berpaling dari diri Anda.


Tentu sangat bisa, Aura bersumber dari energi alam semesta dan dari dalam diri Anda, diri Anda yang menguasai dan mengendalikan Adlaha diri Anda sendiri. Oleh karena itu Anda bisa mengubah atau memilih aura sesuai dengan keinginan anda.
Untuk anda yang ingin mengetahui cara membuka aura Silahkan Klik Disini, atau Anda yang ingin layanan buka aura GRATIS (Selama Bulan Ini),  

Silahkan Buka Aura Gratis.


0 komentar:

Posting Komentar